Wednesday, October 24, 2012

Muscle Power HD 7 Inch

Tablet Android Muscle Power HD 7 inch Gaming Ready

Satu lagi pendatang dari dunia pertabletan,  walaupun terbilang Muscle Power ini sudah lama dikenal sebagai produsen tablet android di dunia, di Indonesia nama Muscle Power bisa dibilang masih baru. Bebeapa waktu yang lalu pernah kami ulas pembahasan berkaitan dengan brand Muscle Power 10 Inch, bila masih penasaran speknya silahkan bis amenuju ke pembahasan Tablet Muscle Power 10 Inch.

Penampakan dari tablet android Muscle power  HD 7 Inch yang satu ini memang tidak memiliki perbedaan dengan Muscle Power 10 Inch, hampir sama, namun mengapa ada perbedaan ukuran? Selain dari segi harga, dari spek dan performa otomatis memiliki perbedaan yang signifikan. namun jangan salah loh, kalau tablet muscle Power HD 7 Inch ini telah disiapkan untuk bermain game, bagi yang mungkin memiliki budget yang tidak banyak, tidak ada salahnya untuk membeli Muscle Power Tab HD 7 Inch.

Spek Sistem

Tablet ini dilengkpai dengan prosesor sebesar 1.5GHz berjenis ARM Cortex A8 dari Allwinner BOXCHIP. Memang tidak dijabarkan secara fulgar apakah tablet muscle power hd 7 Inch tersebut telah dilengkapi dengan teknologi Dual Core atau belum. Setidaknya dengan besaran clock 1.5GHZ tablet ini mampu menjalankan game aplikasi HD dan 3D.

Dukungan lainnya terlihat pada penggunaan kartu grafis didalamnya, kartu grafis yang digunakan adalah GPU Mali 400 yang disiapkan untuk mendukung aplikasi game ready.  Kalau anda salah satu penggemar game  pada android tablet muscle power tab 7 Inch HD ini sangat cocok untuk di tulis dalam daftar beli anda.

Selain prosesor, dan kartu grafis yang handal, pada tablet ini juga telah dipersiapkan memori RAM aka Random Access Memory yang bertugas untuk membuffer untuk setiap aplikasi game yang akan dijalankan, artinya semakin besar RAM yang dimiliki pada sebuah tablet android, maka semakin besar pula load data yang dihasilkan sehingga akan mempercepat akses bermain. Untuk tablet android muscle power hd 7 Inch ini disediakan RAM sebesar 1GB, jumlah ini cukup standar dan memang yang direkomendasikan untuk setiap tablet, terutama tablet gaming.

Multimedia dan Aplikasi Bawaan

Muscle power hd 7 Inch hanya memiliki satu kamera di belakang sebesar 0.3MP, eits..ga nyangka akan sekecil ini, memang muscle power hd 7 Inch agak sedikit pelit dalam urusan kamera, namun jangan berkecil hati, kita masih bisa ambil gambar walaupun pixle nya kecil abis.

Pada tablet android muscle power hd 7 Inch telah dilengkapi dengan sederetan aplikasi dan juga fitur-fitur multimedia. Selain dapat memainkan beberapa format data video, tablet ini juga dapat memainkan beberapa ekstensi musik, ya karena ini sudah standar dari setiap produsen tablet.

Kelengkapan lainnya yang ada pada tablet muscle power hd 7 Inch ini cukup menggembirakan diantaranya tersedia beberapa aplikasi bawaan dari produsen seperti, Adobe Air, Flas Player 11, Adobe ReaderDocToGo, Cam Acanner, Document Scanner, DropBox, Easy Uninstaller, Facebook, Google MpasScreenshot it, Scan 2 Pdf, YM, UUD 1945, Youtube, Elixir.

Dari beberapa aplikasi di atas merupakan aplikasi yang siap pakai, dimana pengguna tidak perlu melakukan instalasi ulang melalui sd-card maupun melalui Google Play, cukup mudah dan simple dan tidak perlu ribet lagi. Selain itu beberapa aplikasi standar yang ada secara pabrikan juga ikut meramainkan aplikasi pada tablet ini.

Teknologi Layar.

Muscle power Tab memiliki layar resolusi sebesar 7 Inch dengan jenis Captivate MultiTouch resolusi layar 800x480 pixles 160dpi. Walaupun tidak secara jelas teknologi layar yang dipergunakan pada tablet ini apakah sudah IPS atau belum, namun yang pasti tablet android ini cukup nyaman digunakan selama menggunakan jenis layar Captivate Screen.

Jaringan Internet.

Muscle power hd 7 Inch mengandalkan WiFi sebagai akses untuk terkoneksi dengan jaringan Internet, secara tablet ini bukan tablet phone yang memiliki fungsi ganda sebagaimana mestinya. Walaupun demikian anda ttap akan puas dengan tawaran spek seperti yang telah dijelaskan diatas. Untuk detil spek dari tablet android muscle power hd 7 Inch dapat dilihat pada gambar spek paling bawah.

 HARGA IDR 9xx.000,- 

Gambar Muscle Power Tab HD 7 inch


Tablet-Android-Murah-Muscle-Power-HD-7-inch-Gaming-Ready

Tablet-Android-Murah-Muscle-Power-HD-7-inch-Gaming-Ready

Tablet-Android-Murah-Muscle-Power-HD-7-inch-Gaming-Ready

Tablet-Android-Murah-Muscle-Power-HD-7-inch-Gaming-Ready


VIA: Muscle Power HD 7 Inch

0 comments:

Post a Comment