Monday, October 22, 2012

TREQ BASIC 3G

Tablet Phone Murah TREQ BASIC 3G

Kehadiran teknologi baru tablet dengan sistem operasi Android yang memiliki harga murah dan terjangkau sangat dinantikan oleh para pembeli. Beberapa tablet phone murah yang ada di pasar Indonesia sudah banyak bermunculan, sebelumnya kami pernah mereview tablet phone lainnya dengan harga yang dapat dibandingkan dengan yang terbaru. Untuk produk tablet phone selanjutnya lahir pada brand baru di dunia per-tablet-an. TREQ memiliki beberapa seri tablet phone yang dapat anda bandingkan termasuk yang satu ini.

TREQ BASIC 3G ini memiliki desain yang cukup ramping dan standar, walaupun tidak ada kelebihan yang menarik dari tampilan desain, tablet ini ternyata menyimpan segudang fitur yang asik. TREQ BASIC 3G merupakan sebuah tablet phone dengan harga yang murah yang memungkinkan anda dapat melakukan Call, SMS, dilengkapi dengan Dual Kamera, Radio, Tersedia Bluetooth, dan GPS. Siapa yang akan menyangka kalau tablet TREQ BASIC 3G ini memiliki banyak fitur yang terlengkap diatara tablet phone dengan harga yang mendekati 1,5jt. Berbicara performansi yang terdapat pada tablet ini bisa kita ulas satu persatu apa kelebihan dan kekurangan yang wajib anda terima.

Spek Sistem TREQ BASIC 3G

Spesifikasi inti dari tablet phone ini menjadi patokan bagi para pembeli yang mengerti akan kemampuan sebuah tablet dari spek sistem. Prosesor yang digunakan pada tablet phone TREQ BASIC 3G ini di gawangi oleh Mediatek 6573 650 MHz, sedangkan untuk kartu grafis yang terpasang secara default yaitu dari pabrikan PowerVR SGX 531, kemudian spesifikasi inti yang ketiga adalah RAM sebesar 512 dengan DDR3.

Ketiga komponen penting diatas merupakan motor yang akan menjalankan setiap task atau tugas yang terjadi disaat ada melakukan aktifitas dengan tablet phone anda, baik itu ketika sedang telepon, mengirim SMS, menggnakan fitur GPS, bermain game dan aktifitas lainnya. Secara umum spek yang dijelaskan di atas merupakan spek yang standar, namun anda tetap bisa melakukan semua fitur dengan nyaman.

Teknologi Layar TREQ BASIC 3G

Kemampuan dalam menampilkan grafis yang diproses melalui ketiga komponen penting di atas akan dikemas dalam bentuk sebuah tampilan. Tampilan yang dihasilkan dari layar TREQ BASIC 3 yang menjadi penilaian kurang, baik atau buruknya teknologi layar yang dipakai pada TREQ BASIC 3G.

Tablet Phone TREQ BASIC 3G memiliki layar sebesar 7 Inch, dengan jenis layar CS captivate Screen dengan resolusi 800x480. Dengan jenis layar Captivate Screen akan membuat TREQ BASIC 3G lebih nyaman, sentuhannya lebih lembut daripada layar TFT.

Multimedia TREQ BASIC 3G

Penggunaan fitur multimedia pada tablet phone ini cukup banyak, diantaranya ada dual kamera yang dapar digunakan untuk menagmbil gambar, dan untuk video call. Selain itu tablet phone ini juga dapat memainkan beberapa format file musik, dan video seperti MKV, AVI, dll. Selain itu adapula yang lain yaitu fitur Radio lokal yang dapat sewaktu" anda gunakan untuk mendengarkan siaran Radio

Jaringan TREQ BASIC 3G

Siapa yang akan menyangka bahwa tablet phone ini juga telah mensupport untuk beberapa fitur jaringan Internet diantaranya adalah penggunaan kartu SIM untuk koneksi Internet via kartu. Sedangkan WiFi juga telah diintegrasikan pada tablet phone TREQ BASIC 3G, selain itu juga kita dapat memanfaatkan Tethering dan portable hotspot.

Penggunaan fasilitas lainnya seperti bluetooth juga ada walaupun sekarang jarang sekali digunakan, namun untuk waktu-waktu tertentu bluetooth juga diperlukan. Selain itu fitur GPS ternyata mendukung untuk tablet phone TREQ BASIC 3G

Kesimpulan dari Tablet Phone Murah TREQ BASIC 3G

Bahwa tablet phone ini memiliki harga yang murah dengan fitur yang lengkap. Tablet Phone ini dapat melakukan Telepon, SMS, Dual Kamera, Bisa untuk Radio Lokal, Mendukung Bluetoorh, dan GPS, dengan fitur selengkap ini menurut saya harga dibawah ini bisa dikatakan murah.

 HARGA IDR 1.4xx.000,- 

Gambar TREQ BASIC 3G


Tablet Phone Murah TREQ BASIC 3G

Tablet Phone Murah TREQ BASIC 3G

Tablet Phone Murah TREQ BASIC 3G

Tablet Phone Murah TREQ BASIC 3G

Tablet Phone Murah TREQ BASIC 3G

Tablet Phone Murah TREQ BASIC 3G

Tablet Phone Murah TREQ BASIC 3G

VIA: TREQ BASIC 3G

1 comments:

  1. sepertinya tablet ini akan laku keras di pasaran, jika melihat spesifikasi, fitur yang ditawarkan, dan juga harga yang sangat terjangkau untuk kelas tablet Android 3G

    ReplyDelete