Thursday, October 25, 2012

TREQ A10G DUO

Tablet Android TREQ A10G DUO

Jika anda salah satu penggemar tablet phone dengan harga yang murah namun masih mengedepankan kualitas, maka TREQ A10G DUO menjadi jawaban anda. Bagaimana tidak bahwa tablet phone ini memungkinkan anda dapat melakukan panggilan dan sekaligus sms. Penggunaan kartu SIM pada tablet ini dapat dimaksimalkan lagi dengan akses Internet melalui kartu. Tablet yang memiliki warna hitam di depan dan putih dibelakang memang terasa lebih elegan.

TREQ A10G DUO memiliki fungsi untuk menelpon dan sms sama seperti dengan smartphone android lainnya dengan layar dibawah 7 Inch. Selain itu tablet android phone ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0.3 ICS Ice Cream, dan yang lebih menarik lagi untuk garansi pembeliaan sampai 3 tahun.

Secara tampilan tablet ini memang berada pada kelas dua diantara tablet phone yg lainnya. Meskipun begitu tablet phone TREQ A10G DUO ini juga bisa menutupi kekurangannya dengan beberapa fitur dan performansi tabletnya.

Spek Sistem

Tablet TREQ A10G DUO  dilengkapi dengan prosesor dari Boxchip A10 Cortex clocknya up to 1.5GHz, sedangkan untuk kartu grafisnya / GPU TREQ A10G DUO mengandalkan Mali 400 Support Open GL, dan untuk meningkatkan perfomansi lebih maksimal tablet phone ini dilengkapi dengan RAM aka Random Acceess Memory  sebesar 1GB dengan dukungan teknologi baru DDR3. Dengan tiga komponen yang diunggulkan pada TREQ A10G DUO, mengaharpkan dapat bekerja dengan sangat baik, mengingat TREQ A10G DUO merupakan tablet phone yang multi fungsi baik untuk telepon dan gaming.

Jaringan dan Data

TREQ A10G DUO mengandalkan dua fungsi perangkat yang di install secara default pada table phone ini. Pengguna dapat memanfaatkan kartu SIM yang dimasukan di dalamnya untuk bisa terkoneksi dengan Internet. Sedangkan fiturlainnya seperti WiFi juga telah dipersiapkan untuk mendukung dan skaligus sebagai alternatif koneksi data.

Multimedia

TREQ A10G DUO telah dilengkai dengan beberapa plugin aplikasi seperti Flash Player 11, mendukung untuk 3D Vision. Selain itu untuk kamera tablet phone ini juga telah dilengkapi dengan dua kamera depan dan belakang untuk memudahkan anda dalam beraktifitas.

Teknologi layar

Pada tablet phone TREQ A10G DUO belum menggunakan teknologi terbaru IPS Screen, namun masih menggunakan layar biasa dengan jenis Captivate Screen, besal dimensi layar pada tablet phone 7 Inch 16:9, cukup nyaman untuk bermain game, membaca ebook, dan browsing yang memungkinkan anda untuk selalu menggeser layar sentuhnya.

 HARGA IDR 1.6xx.000,- 

Gambar TREQ A10G DUO


Tablet-Android-Phone-Murah-TREQ-A10G-DUO

Tablet-Android-Phone-Murah-TREQ-A10G-DUO

Tablet-Android-Phone-Murah-TREQ-A10G-DUO

Tablet-Android-Phone-Murah-TREQ-A10G-DUO

VIA : TREQ A10G DUO

0 comments:

Post a Comment