Friday, October 19, 2012

Tablet Phone Murah Huawei IDEOS S7 Slim 201

Tablet Android Phone Murah Huawei IDEOS S7 Slim 201

Huawei merupakan salah satu brand terlaris di tanah Indonesia, perusahaan ini sering dikenal sebagai perusahaan teknologi yang memiliki ketahanan perangkat pemancar. Hingga saat ini Huawei banyak memunculkan berbagai produk yang tidak jauh dari dunia telkomunikasi, baik itu Modem, pesawat selular, handphone, bahkan Huawei juga ikut meramaikan produk tablet andalannya dengan codename IDEOS dipasar Indonesia.

Huawei ini cukup besar berkontribusi didalam dunia tekomunikasi, anda dapat melihat berbagai seri tablet android Huawei lainnya pada website resmi Huawei. Berikut ini penjelasan berkaitan dengan spesifikasi tablet android phone murah Huawei IDEOS S7 Slim 201.

Spek Layar Tampilan

Huawei IDEOS S7 Slim 201 memiliki tampilan yang lumayan menyenangkan. penampakan pada tablet phone murah memiliki dua warna, bagian depan berwarna merah dan sebaliknya berwarna silver keputihan. Okelah secara tampilan mungkin dapet dan bisa lega, mari kita gali lebih dalam spek sistem yang ada pada tablet phone murah ini.

Secara sistem pada tablet phone ini memiliki beberapa keunggulan yang patut dipuji. Jika anda teliti lagi pada seri IDEOS S7, pada tulisan S disini berarti Slim dimana tablet phone Huawei IDEOS S7 Slim 201 memiliki desain yang sangat slim. Karenatablet ini memiliki berat tidak lebih dari 500g

Spek Sistem

Pada spesifikasi sistem yang terdapat pada  Tablet phone Huawei IDEOS S7 Slim 201 tidak begitu mengecewakan dengan harganya. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Dengan Prosesor onboard dari Qualcomm yang berserikan QSD8X50 sebesar 1GHz, dan memori standar yang dibawanya sebesar 512RAM dan ROM 512MB. Dengan kedua besaran ini cukup baik.

Karena nilai lebihnya terhadap tablet phone murah ini adalah yang pertama pada penggunaan SIM card sehingga bisa untuk telepon dan sms, dan kemudian pada teknologi WiFi yang diterapkan didalamnya.

Teknologi Layar

Berkaitan dengan penggunaan layar pada tablet ini menggunakan layar sentuh berdimensi 200mmx109.5mmx12.5mm. Sedangkan ukuran layar pada tablet  Huawei IDEOS S7 Slim 201 sebesar 7" Inch dengan resolusi WVGA 800x480 pixles.  Huawei IDEOS S7 Slim 201 sepertinya belum melirik untuk menggunakan teknologi layar baru IPS, kita tunggu saja mudah-mudahan produk terbarunya sudah mensupport IPS Screen.

Multimedia

Ada beberapa fitur yang ditambahkan pada tablet phone murah ini diantaranya adalah dukungan kamera pada tablet ini sebesar 3.2 Megapixles untuk kamera belakang.

Untuk memainkan video tablet phone murah ini sanggup memainkan format MPEG4,WMV, RMVB. untuk Music playernya dapat memainkan format sebagai berikut MP3, PCM, AMR, dan AAC, secara default headphone telah disediakan 3.5mm audio jack

Konektifitas Tablet

Port Universal Serial Bus aka USB juga telah disediakan pada tablet phone  Huawei IDEOS S7 Slim 201. Selain itu penggunaan konektifitas juga ada seperti fitur WiFi, dan kemudian pengguna juga dapat memanfaatkan kartu SIM Card untuk melakukan koneksi Internet. Selanjutnya Bluetooth juga ditambahkan pada tablet  Huawei IDEOS S7 Slim 201 untuk melengkapi fungsi lainnya.

Kesimpulan

Tablet phone murah ini cukup menarik dengan harga dibawah 2jt, dan secara otomatid tablet  Huawei IDEOS S7 Slim 201 menambah sederetan tablet phone yang ada di Indonesia dengan harga dibawah 2jt.

Jika anda memiliki anggaran yang terbatas dan ingin mencari tablet phone murah, dapat di investasikan pada salah satu tablet ini. Dari segi kemampuan dan fiturnya cukup mantap dan layak untuk dibeli.

 HARGA IDR 1.6xx.000,- 

Gambar Tablet Android Phone Murah Huawei IDEOS S7 Slim 201


Tablet Phone Murah Huawei IDEOS S7 Slim 201

Tablet Phone Murah Huawei IDEOS S7 Slim 201


VIA : Tablet Android Phone Murah Huawei IDEOS S7 Slim 201

5 comments:

  1. waduh tablet ini bener" keren
    tp sayang masih di kisaran 1,6jt ckck
    nabung dlu ahh siapa tau ada yg jeuh lebih baik speknya

    ReplyDelete
  2. ..wow ini yang seri Slim ya keren juga ternyata..
    tp gara" blog ini juga ga jadi beli yg Huawei keknya..
    masih baca review merk lainnya di side bar sblh kanan..
    thanks mas sudah buat reviewnya..

    ReplyDelete
  3. Bawaanya pake froyo, tapi ntar dapet updatenya kan ya..

    ReplyDelete
  4. kyaknya udah dapet upgrade ke ICS deh untuk seri Slim 7 ini..btw om jualan casenya juga ga..?

    ReplyDelete