Tuesday, October 30, 2012

TABULET Octa 2

Tablet Phone Murah - Tabulet OCTA 2 

Hal baru akan anda temukan ketika anda berada di Internet selama kurang lebih satu jam. Begitu pula hal-hal yang berkaitan dengan dunia teknologi atau lebih saya persempit lagi untuk dunia gadget, ternyata memang banyak brand gadget android yang sekarang ini mulai tunbuh, mulai dari brand yang sudah memiliki nama maupun yang baru-baru bermunculan untuk meramaikan pasar Indonesia.

Slah satu contoh kita ambil yaitu tablet phone TABULET Octa 2 yang memliki desain yang ramping dan presisi. Tablet android phone ini memiliki dimensi layar 8 Inch. Dengan dukungan Android 2.3 TABULET Octa 2 ini mencoba memperkenalkan kepada seluruh pencinta tablet phone di Indonesia.

Tablet phone murah ini tersedia dalam 2 warna yang berbeda hitam dan putih, bisa anda lihat seperti pada gambar. Walaupun ukurannya berbeda dengan 7 Inch atau 10 Inch namun tetap TABULET Octa 2 memiliki keunggulan tersendiri didalamnya.

Ukuran tablet phone TABULET Octa 2 ini memang sedikit berbeda dari tablet android yang ditemukan dipasaran, walaupun terbilang wajar sebuah brand mau meluncurkan tablet berukuran 8 inch. Hal ini merupakan sesuatu yang menarik dimana banyak dari tablet dipasaran berukuran 7, 9,7, 10 Inch. Namun begitu keberadaan tablet berukuran 8 Inch ini memang sudah banyak dipasaran terutama di Indonesia, dan bagi pencinta Tablet Android wajib untuk mengetahui performansi tablet ini dan melakukan riset dan kesan memegang dan menggunakan tablet TABULET Octa 2.

Spek Sistem TABULET Octa 2

Dari yang terlihat pada spesifikasi Sistem pada TABULET Octa 2 tidak banyak informasi yang kami dapatkan. Tablet Phone ini menggunakan prosesor dari Telechips Cortex A9 Prosesor, selain itu dukungan RAM yang minimal yaitu hanya 512MB sepertinya tidak banyak aplikasi yang dapat dijalankan secara bersamaan. Mengenai GPU atau sering disebut sebagai kartu grafis pada tablet ini bisa anda cari di website resminya atau mencari informasi lain selain di blog ini.

Konektifitas TABULET Octa 2

Tablet phone ini memiliki beberapa alternatif fungsi konektifitas yang dapat dilakukan dengan pengguna tablet yang lain. yang pertama adalah tablet ini mensupport 3G, artinya anda dapat melakukan koneksi internet melalui modem internal atau menggunakan kartu sim karena TABULET Octa 2 merupakan tablet phone berukuran 8 inch.

Alternatif yang kedua yaitu TABULET Octa 2 menyiapkan WiFi sebagai senjata kedua karena seperti yang anda ketahui teknologi WiFi pada sebuah tablet merupakan standar yang harus ada. Kemudian yang terakhir user dapat memanfaatkan Bluetooth yang dapat memaksimalkan aktifitas anda melakukan pairing device dengan tablet yang lain.

Ports TABULET Octa 2

Sedangkan ports yang tterletak pada sisi samping tablet TABULET Octa 2 adalah port HDMI, USB Slot, Speaker slot dll. Untuk tombol yang ada merupakan tombol standar seperti Volume dan tombol power, dan untuk battery menggunakan Li-Polymer 4800 mAh.

 HARGA TABULET Octa 2 IDR 2.8xx.000,-

Gambar TABULET Octa 2

Tablet-Android-phone-murah-tabulet-octa-2

Tablet-Android-phone-murah-tabulet-octa-2-spek
VIA : TABULET Octa 2

0 comments:

Post a Comment