Wednesday, October 31, 2012

TABULET Tabz Z1S

Tablet Android Murah TABULET Tabz Z1S

Tablet yang satu ini memiliki harga yang dibilang cukup ekonomis, bisa jadi TABULET Tabz Z1S menjadi pilihan anda disaat membeli tablet yang murah. TABULET  inI menggunakan sistem android seri 4.0 ICS Ice Cream Sandwich. Jika anda lihat pada gambar depan TAblet android ini memiliki desian yang hampir sama dengan yang lainnya. Dari struktur desain tablet TABULET Tabz Z1S tidak begitu berbeda. Pada gambar dengan posisi prespektif meunjukan tablet ini memiliki 3 tombol sentuh didepan, sama seperti HandHeld.

Penyimpanan Data File TABULET Tabz Z1S

TABULET Tabz Z1S memiliki eksternal MicroSD sebesar 4GB, bahkan bisa di upgrade hingga 32GB. Tablet TABULET Tabz Z1S ternyata dpat mensupport Eksternal HD hingga 2TB aka Tera byte dengan support file sistem FAT 32.

Pada tablet ini memiliki resolusi 800x480 dengan layar yang memiliki dimensi 7 Inch dengan 5 titik sentuh. Teknologi layar  yang digunakan pada tablet ini menggunakan WXGA. Kualitas yang terbaik untuk sebuah tablet dengan harga yang setara. Jadi anda tidak boleh menuntut banyak dengan kondisi spek yang seperti ini. Selain itu tidak semua teknologi layar sentuh dari tablet dari China berteknologi IPS tersebut bisa dikatakan baik, banyak juga sebagian dari brand China yang memiliki dead pixle, yah begitulah.

Data Internet TABULET Tabz Z1S

Penggunaan fasilitas Internet pada tablet ini mengandalkan koneksi WiFi untuk agar bisa terkoneksi dengan Internetnya. Namun cukup disayangkan tablet TABULET Tabz Z1S tidak mendukung untuk Theatering, mini hotspot dan lainnya.

Spek Sistem TABULET Tabz Z1S

Penggunaan prosesor pada TABULET Tabz Z1S cukup besar, dengan mengandalkan Prosesor Cortex A8 1,2GH bahkan kecepatan colocknya dapat diupgrade menjadi 1.5GHz. Dengan kecepatan seperti ini amat mungkin tablet ini dapat bekerja dengan baik, dan meminimalisir terjadinya lagging disaat menjalankan aplikasi berat.

Sedangkan pada RAMnya dimana disinilah akan terjadi antrian program yang akan membuat tablet android anda bekerja dengan cepat tanpa terjadinya loading yang lama. RAM pada tablet android ini cukup penting, semakin besar RAM yang dipergunakan pada sebuah tablet android maka akan semakin baik dalam bekerja dengan baik dan lancar.

 HARGA TABULET Tabz Z1S IDR 8xx.000,-

Gambar TABULET Tabz Z1S


Tablet-Android-murah-tabulet-tabz-z1-s

Tablet-Android-murah-tabulet-tabz-z1-s

Tablet-Android-murah-tabulet-tabz-z1-s-spek


VIA : TABULET Tabz Z1S

0 comments:

Post a Comment