Monday, May 20, 2013

Hyundai x900 quad core

Harga : 2.900.000,-

Tablet Android Quad-core kini mulai ramai dipasaran, tidak hanya dari segmen tablet mahal saja, saat ini Tablet justru mulai banyak didominasi oleh developer dari China dan Korea. Seperti seri X900  Hyundai ini yang memiliki kemampuan yang cukup bisa dibanggakan.

Prosesor Quad-core pada tablet ini membuat banyak orang memperhatikan dan mengawasi kemampuan seperti apa yang akan dihadirkan pada tablet berukuran laar 9.7" Inch. Walaupun bodi bongsor, tablet x900 ini ternyata memiliki teknologi Retina Display yang setara dengan layar iPad.
Hyundai x900 quad core
Satu-demi-satu keunggulan dari tablet android quad-core mulai diperlihatkan, seperti pada gadget yang satu ini hampir semua fitur kelengkapan konektifitas tersedia, seperti diantaranya, Bluetooth, HDMI, Kamera depan belakang masing-masing 2Mp, GPS A-GPS, 3G Eksternal USB modem, dukungan aplikasi yang melimpah dan segudang fitur standar lainnya.

Tablet yang memiliki bodi halus ini tersedia dalam dua  pilihan warna yang cantik, putih dan hitam, kedua warna ini memang begitu menjanjikan. Selain itu Hundai x900 tidak memiliki beban sampai dengan 700g, jadi cukup ringan untuk ukuran tablet android 9,7 .
Tablet android quad-core ini memiliki daya energi yang cukup panjang, pihak produsen sengaja memasang baterai dengan kapasitas daya sebesar 10.000mAh. Sangat ideal apalagi sebuah tablet dengan prosesor Quad-core 16GHz, teknologi DDR3, Sistem operasi Android 4.1 Jell Bean dan beberapa fitur lainnya yang akan menjadikan tablet ini menjadi lebih baik untuk dimiliki.

Spesifikasi 


  • Prosesor : Quad-Core 1.6 GHz
  • Memory : DDR3 2GB
  • OS : Android 4.1 Jelly Bean
  • Berat : -700g
  • Baterai : 10.000mAh
  • Kamera : Dual 2Mpx

VIA : Hyundai x900 quad core

0 comments:

Post a Comment