Tuesday, October 22, 2013

Asus PadFone Infinity

Harga Smartphone Android Asus PadFone Infinity
Meskipun sempaat mendapat julukan raja harware pada generasi komputer LGA, Asus sebagai developer harware komputer juga siap menerima tantangan pada segmen komunikasi. Asus mulai mengembangkan beberapa produk yang beraliran android agar dapat mencicipi manisnya berbisnis dengan Android.

Seperti yang tertulis pada Judul Asus PadFone Infinity, Asus mobile kini mulai serius dalam menggarap pasar gadget didunia termasuk di tanah air, sampai saat ini sudah ada lebih dari 6 gadget android Asus yang dipasarkan di Indonesia.

PadFone Infinity merupakan produk terbaru dari Asus yang akan membawa perubahan dalam dunia multimedia, hal ini diseabkan karena Asus PadFone Infinity membekali dengan deretan spek yang cukup bisa bersaing dengan yang lain.

Asus PadFone Infinity
www.GSMarena.com
Saat ini perang smartphone android yang sedang digalakan adalah perang performansi dan desain. Seperti yang anda lihat banyak pemain gadget baru china yang menyulap produk mereka menjadi produk dengan desain yang patut diacungi jempol.

Asus PadFone Infinity dengan prosesor quadcorenya siap untuk menjawab setiap tantangan dari berbagai aplikasi yang mengkonsumsi banyak ram sekalipun terutama aplikasi yang menuntu spesifikasi yang tinggi.

Infinity memiliki desain yang elegan dengan balitan warna hitam dop sehingga kesan classy akan nampak. Selain itu gadget android ini dilengkapi dengan protection pada layar yaitu Gorilla Glass, sedangkan untuk spek yang lain yang turut mendukung dalam urusan performansi yaitu pada prosesor Quadcore dengan kekuatan 1,7. Kurang lebihnya anda dapat menimak spesifiasi dibawah

Spesifikasi Utama Asus PadFone Infinity :

  • Sistem Operasi : Android 4.1.2 Jelly Bean
  • Prosesor : 1.7 GHz Krait Quad-core
  • Chipset :  Snapdragon 600 Qualcomm APQ8064T
  • GPU : 320 Adreno
  • Display : capacitive touchscreen, Super IPS+ LCD, 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels, Protection Gorilla Glass
  • Memori : 2 GB RAM Internal, 32/64 GB
  • Data : 3G/GPRS/EDGE/WiFi/NFC/USB
  • Kamera : Primer 13 MP, LED flash, autofocus, 4128 x 3096 pixels / Sekunder 2 MP, 1080 p 30fps
  • Baterei : 2400 mAh Li-Po,  Non removable

Harga : IDR 7.400.000,-

Seperti yang terliha di atas Asus PadFone Infinity memiliki kamera Primer 13MP dengan autofocus, hal ini sekaligus menjadi ciri khas smartphone berkelas era pertengahan 2013.

Speknya memang terlihat menyeramkan apalagi bila anda membandingkan prosesor dari adFone Infinity dengan hp android sejenisnya seperti Lenovo Vibe X, ZTE Grand Memo, Acer Liquid S2, Sony Xperia Z1 yang sama-sama memiliki jadwal peluncuran diakhir bulan ini.

Agar anda lebih yakin dengna performa ang dicapar dari Asus PadFone Infinity siahkan bisa lihat video review dibawah ini.


Harga Smartphone Android Asus PadFone Infinity

0 comments:

Post a Comment